Tuesday 26 January 2016

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Wanita

Selamat datang di blog kumpulan-puisi-cinta-romantis.blogspot.com dimana sahabat akan mendapatkan kumpulan puisi cinta yang murni merupakan karya admin sendiri. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sedikit puisi tentang pacar tentunya untuk kaum wanita :). Siapa yang tidak pernah merasakan jatuh cinta? Ada kutipan yang mengatakan "demi cinta aku rela menyebrangi lautan" (haha :D). Memang terdengar seperti mustahil dilakukan. Tapi apa daya ketika asmara berkecamuk dalam dada, seseorang yang tadinya pendiam akan tiba-tiba berubah menjadi sosok pujangga. Namun ada berbagai macam cara mengungkapkan isi hati yaitu melalui sebuah puisi cinta. Berikut ini mungkin dapat menjadi inspirasi puisi cinta romantis untuk pacar wanita sobat.

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Wanita
Ilustrasi Pria Menyukai Wanita
KERTAS PUTIH
by : Harry Swandy

Sudah lama aku mengenalmu
Tak terhitung lagi rasa cinta ini
Mengalir begitu saja dalam nadiku
Seakan aku ingin terus bersamamu

Adinda..
Aku mencintaimu begitu saja
Setiap ku duduk disamping mu
Inginku terus bercerita
Padahal aku bahagia
Melihat mu terus tertawa
Hingga terlupa apa yang ku kata

Selembar kertas putih
di atas sebuah meja
Menanti sebuah pena
Begitulah dirimu dan diriku
Ku ingin mengukir kenangan indah
bersama mu.. hingga terlupa beban kita
Yang ada hanyalah cinta kau dan aku

Maafkan aku adinda..
Pabila ku terlalu meronta cinta
Karena kecemburuan yang membumbung
Yang membuatku terlupa akan tujuan cinta
yang sebenarnya..

Aku hanya ingin terus bersamamu
Hingga menua dalam senja
Berbagi kisah perjuangan kita
dalam kertas putih dan pena

Aku mencintaimu begitu saja
Seperti pena yang menari indah
diatas kertas putih yang suci..
Kan kujaga hingga raga memisahkan kita..

Related Posts

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Wanita
4/ 5
Oleh